Laman

Selasa, 13 September 2011

Tingkatkan Trafik Ke Web Anda Dengan Plipeo

Banyak cara untuk meningkatkan jumlah trafik ke web atau blog kita. Yang baru saja saya dapatkan dari seorang sahabat yaitu menggunakan progrom Plipeo.com.

Plipeo.com adalah program buatan anak negeri alias buatan asli Indonesia yang mampu meningkatkan jumlah trafik ke web atau blog kita sampai dengan 300%.

Pentingnya ada trafik ke web atau blog kita tentu sobat netter sudah paham semua. Yaitu, semakin tinggi jumlah trafik atau kunjungan ke web atau blog kita maka akan semakin tinggi pula kesempatan kita memperoleh penghasilan dari web atau blog kita.

Langsung saja, mari kita daftar di Plipeo.com segera akan tampil di layar anda sebagai berikut:
Setelah tampil seperti gambar di atas, klik menu Daftar, lalu masukkan nama Web Anda, Nama Anda, Alamat email dan berapa jumlah trafik saat ini.
Setelah semua isian selesai, segera klik tombol Kirim.
Sekarang anda sudah terdaftar di Plipeo.com. Untuk mengaktifkan acount anda silakan cek email yang anda isikan pada form pendaftaran di atas, lalu silakan login ke Plipeo.com.

Setelah login, sekarang saatnya anda memasang widget pada blog anda. Klik menu Widget Anda. Atur berapa jumlah baris widget dan jumlah kolom yang ingin anda pasang pada blog anda. Setelah selesai mengatur widget sesuai dengan selera anda, sekarang tinggal copy paste code HTML yang berada di bawah bawah.

Setelah widget terpasang, langkah berikutnya yaitu buatlah sebuah posting di blog anda, lalu kirimkan ke Plipeo.com. Caranya klik menu Tambah Posting Anda (tanda panah merah).

Isi form yang tersedia dengan alamat URL (blog anda), judul posting yang anda buat tadi, description, tag dan kategori serta anda harus menyisipkan sebuah gambar.

Terakhir klik tombol yang bertuliskan : ................... PLEASE SUBMIT THE POST

Nah selamat mencoba dan dapatkan trafik yang maknyus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...